Thursday, April 1, 2010

DIBAYAR HANYA DENGAN SURFING INTERNET

Lagi-lagi disini HAMSUN membahas mengenai "Pendapatan Online tanpa modal" tapi Untuk yang satu ini direkomendasikan bagi yang Punya akses internet Pribadi(warnet,pegawai kantor maupun rumah tangga) sebab kita akan dibayar hanya dengan surfing internet, sebenarnya bagai yang suka surfing (non internet pribadipun) juga tidak ada salahnya ikut program ini(hanya butuh flasdick untuk mendownload aplikasi program)Asyik bukan...!!! ow yaw kamu-kamu berpotensi dapet 5-45$/bln lebih .

jika anda tertarik


Langkah-langkahnya


1.Daftar "KLIK DISINI"(atau klik Gambar dibawah ini)


2.Download PEER Install

3.Good luck semoga berhasil

Mudah bukan...!!!! Eiiitz namun jangan senang dulu sebab pihak perusahaan akan menyeleksi kelayakan anda selama sekitar 2 minggu sampai 1 bulan .seleksi diutamakan pada keaktifan anda surfing/online. jadi ketika seleksi(pending) itu diharap anda aktif online/surfing dengan membuka aplikasi yang sudah anda download itu.Tidak ada ruginya kan toch meski anda tidak ikut program ini anda tetap[ bergelut didunia surfing atau Online...
Ini program bagus buat anda yang suka Nge-blog . sebab perogram ini memberi anda kesempatan untuk menghasilkan uang pada setiap posting di blog anda(Gratis daftar), jadi anda dapat menyalurkan hobi anda sekaligus mendapat pundi-pundi rupiah dengan hasil blog anda.jadi semakin banyak posting dalam blog anda semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang anda kumpulkan.menarik bukan !!!


adapun ketentuannya antara lain :
  1. Blogger hanya boleh mendaftarkan blog yang memang adalah miliknya sendiri. Pihak perusahaan untuk meminta konfirmasi atas kepemilikan blog yang didaftarkan.
  2. Blog yang bukan milik dari blogger yang mendaftarkan akan dihapus secara otomatis tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu.
  3. Minimal harga blog yang didaftarkan adalah Rp. 10.000,-
  4. Blogger dapat mengirimkan banyak blog dalam sekali waktu, namun pihak Tim Support akan mengaudit terlebih dahulu apakah blog yang didaftarkan layak untuk menerima review dari perusahaan atau tidak.
  5. Blog yang boleh didaftarkan dapat berupa blog yang di-hosting di pihak ketiga (gratis) seperti Blogger.com, Wordpress.com, Blogsome.com atau hosting dan domain milik pribadi.
  6. Blogger memiliki waktu selama 3 hari untuk mengoreksi review yang diberikan oleh Advertiser.
  7. Review yang telah dikirim URL-nya oleh blogger dan tidak ditanggapi oleh Advertiser (dalam artian tidak diminta melakukan koreksi) dalam selang waktu 3 hari sejak pengiriman URL, maka secara otomatis review tersebut dinyatakan "Selesai".
  8. Simpanan uang yang didapatkan dari hasil pengerjaan review dapat dipakai kembali untuk memasang iklan sebagai Advertiser(iklan) atau diambil.

setelah =>(ada 2 pilihan advertiser dan blogger) pilih 'daftar gratis Blogger' = sukses


Cara pembayaran

pembayaran hasil blog anda mengunakan bank MAYBANK, CIMBclick, BCA.Mandiri dan NIAGA .
anda tinggal mengisi account(rekening) ,setelah itu anda bisa mengambil uang anda setelah sesuai standar minimumnya(100000).mudah bukan !!!!
selamat mencoba dan semoga sukses !!!!
| More

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment